oleh

Bantuan Kemensos di Lebak Muncang

Kabupaten Bandung, Saktimedianews.id – Pembagian BST KEMENSOS masih berlangsung sejak hari minggu kemarin (11/07/2020) hingga hari ini di Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Dari 28 RW yang mendapatkan bantuan Kemensos tersebut, sebanyak 219 KPM mendapatkan bantuan. Kepala Desa Lebak Muncang Asep Sodikin menyampaikan bahwa pelaksanaan program tersebut dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku.

Bahkan, keluarga penerima manfaat yang tidak bisa hadir karena sakit dan sudah uzur, tetap diberi bantuan melalui bendahara desa dibantu Puskesos BPD dan LPMD.

Pembagian BLT – DD tahapan ke III pada warga yang tidak datang dibagikan langsung oleh bendahara desa dengan Puskesos. Kepala Desa Lebak Muncang¬† Asep Sodin mengatakan : “Saya telah menugaskan kepada bendahara desa dibantu dengan pukesos dan kepala dusun untuk menyalurkan langsung kepada KPM, dan tidak terkecuali yang tidak dapat hadir dikarenakan sakit (lumpuh) harus dapat menerima dengan utuh bantuan Kemensos tersebut,” tuturnya.

Jurnalis : Rodi S & Oman A/Kab. Bandung

(JM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed