oleh

Pengundian Nomor Urut Pilkades Desa Karangpaningal Kecamatan Tambaksari

-POLITIK-85 views

Kabupaten Ciamis, Saktimedianews.id – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Ciamis yang akan digelar pada 15 Agustus 2020 mendatang. Desa Karangpaningal Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis melaksanakan pengundian nomor urut bagi Para Calon Kades.

Acara tersebut digelar pada Senin (13/07/2020) bertempat di Aula Desa Karangpaningal, dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan, BPD, Perangkat Desa, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, dan Ormas.

Acara dibuka langsung oleh Camat Tambaksari Dadang Heriyana, S.H. Pemilihan Pilkades nanti dihimbau untuk tetap memakai protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama dalam melaksanakan Pilkades ini, kita ciptakan suasana yang kondusif aman dan tertib,” ungkap Dadang Heriyana.

Ketua Panitia Pilkades Desa Karangpaningal Ajo Sutarjo menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam masa tatanan new normal dalam pemilihan di TPS nanti.

“Hasil pengundian nomor urut calon Kepala Desa yaitu nomor urut 1 Henhen Hendarma, nomor urut 2 Heri Herdiana. Semoga pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan semestinya dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Jurnalis : Alvine & tim

(JM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed