oleh

Pembagian Bantuan Kota Berbentuk Beras Dan Mie Instant Resmi Didistribusikan Hari Ini di Kelurahan Padasuka

Cimahi, Saktimedianews.id – Rabu (15/07/2020) Pembagian BanKot(Bantuan Kota) bagi warga Kelurahan Padasuka hari ini dilaksanakan,pada kesempatan tersebut Lurah Padasuka Taufik, menjelaskan bahwa batuan ini merupakan bantuan Kota Tahap Kedua dari 3 tahap Bantun yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Cimahi.

Penerima Manfaat Bankot di Kelurahan Padasuka Sejumlah 3548 Kepala Keluarga. Dalam bantuan tahap kedua ini tidak ada perbedaan dengan Bantuan Kota Cimahi sebelumnya Yakni 20 Kilogram beras dan 1 Dus Mie instant.Pada kegiatan pembagian Bankot kali ini ada penyetaraaan dari PKH 1489 Kepala keluarga atau Top Up yang terdiri dari 10 kg beras dan 14 bungkus Mie instan yang terdiri dari 21 RW yang ada di Kelurahan Padasuka,Untuk selanjutnya bantuan tahao ketiga akan dilaksanakan kemungkinan bulan selanjutnya.

Pelaksanaan Pembagian bantuan kali ini dilaksanakan di kantor kelurahan Padasuka,seperti halnya yang dilakukan oleh selurub Kelurahan yang ada di Kota Cimahi.

Taufik menerangkan “Bahwa untuk wilayah kelurahan Padasuka sudah tidak ada lagi warga yang terpapar virus Covid-19 oleh sebab itu dinyatakan bahwa Kelurahan Padasuka berada pada Zona Hijau, jika sebelumnya ada dua orang warga Kelurahan Padasuka yang terpapar Covid-19, tetapi sudah diisolasi yang satu di isolasi di Bandung dan yang satu lagi diisolasi di Rumahsakit dan alhamdulillah sudah sembuh,mudah-mudahan tidak ada lagi warga kelurahan Padasuka yang terpapar Covid-19,” jelas Taufik.

Jurnalis : Usep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed