oleh

Lili Muslihat Kini Tidak Sendiri Lagi

-POLITIK-198 views

Kabupaten Bandung, Saktimedianews.id-Calon Bupati Bandung dari independen Lili Muslihat kini resmi berpasangan dengan Hj. Wida Hendrawati, seorang politisi dari partai Perindo.

Ditemui awak media, beliau menuturkan,”Pilihan saya sudah pasti dan Insyaalloh tidak akan berubah, Hj. Wida Hendrawati merupakan sosok yang pas sebagai pendamping saya dalam kontestasi ini, sifat beliau yang merakyat, supel dan elegan disokong dengan profesi beliau sebagai pengusaha wanita sangat bisa mendongkrak perolehan suara kami khususnya kaum hawa. Beliau akan sangat membaur dengan pemilih milenial dari gender perempuan,” ungkap Lili Muslihat.Kesuksesan Hj.Wida Hendrawati sebagai pengusaha akan menjadi solusi dibidang perekonomian Kabupaten Bandung. Dunia usaha akan sangat terbantu oleh kebijakan- kebijakan beliau nantinya. Dengan menggeliat nya dunia usaha akan menggerakan sektor real sehingga akan memulihkan perekonomian di kabupaten Bandung.

Lili Muslihat dengan optimisme tinggi menjelaskan bahwa pengumpulan foto copy KTP yang menjadi persyaratan mutlak seratus persen telah rampung/terpenuhi yaitu sebanyak 200 ribu foto copy KTP meliputi 7 dapil.

Jurnalis : Dondon Hidayat dan Anggara Maulana
Editor: AWK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed