oleh

DPC PDI-Perjuangan Garut Bagikan Sembako Untuk Para Lansia Dan Janda Tua

-POLITIK-86 views

Garut, Saktimedianews.id – Kegiatan demi Kegiatan terus dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut.
Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut merupakan tanggung jawab sosial Partai, Minggu 26/07/2020.

Seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong-royong membantu rakyat. DPC PDI Perjuangan Garut bergerak di tengah rakyat, membantu dan berpihak kepada rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

Kondisi pandemi Covid-19 terus mendorong seluruh jajaran Partai untuk menyalakan api ideologi Pancasila yang memiliki semangat perikemanusiaan dan kerakyatan agar tidak pernah padam, dan semakin kuat hadir dalam gerak gotong-royong untuk rakyat. Solid bergerak meringankan beban rakyat.

Meskipun kita sering dikepung oleh hujatan fitnah dan celaan, kita percaya senjata yang paling kuat melawan hoax dan fitnah adalah persatuan dengan rakyat itu sendiri. Rakyat merupakan jalan utama dedikasi kami.DPC PDI Perjuangan melakukan gerak politik tidak lagi sebagai tontonan namun berubah menjadi “tuntunan” dan membangun keteladanan politik di tengah rakyat. Politik sebagai usaha untuk mewujudkan kebaikan bersama.

Hari ini DPC PDI-P datang ke kelurahan Paminggir Kecamatan Garut kota guna menyambangi para lansia dan janda tua yang ada di kelurahan tersebut.

Ternyata masih banyak para lansia dan janda tua di Kabupaten garut ini yang semestinya harus diperhatikan,karena mereka sudah tidak bisa mencari nafkah dikarenakan usia yang sudah tidak muda lagi.

Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan menjelaskan “Kita datangi para lansia dan janda tua di kelurahan Paminggir Garut Kota untuk diberikan sembako sedikitnya bisa meringankan beban kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

“Saya bersama kader partai sengaja membidik para lansia dan janda tua karena mereka memang sudah tidak bisa bekerja untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. Sembako alakadarnya yang penting bisa bermanfaat bagi mereka, mudah-mudahan saya dan semua kader partai lainnya bisa terus memberikan apa yang masyarakat butuhkan apalagi para lansia dan janda tua, semoga juga saya dan kader semua selalu diberikan kesehatan supaya bisa terus memperjuangkan rakyat kecil,” pungkas Yudha (Ketua DPC PDIP Garut).

Jurnalis : Hendrik/Garut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed