oleh

Malam Takbir Idul Adha 1441-H Kemacetan yang Menjadi Pemandangan

-NASIONAL-87 views

Bandung Barat, Saktimedianews.id – Jl. Raya Cimareme Kabupaten Bandung Barat (KBB) di suguhkan oleh kemacetan yang sangat padat, Kamis 30/07/20.

Terlihat penumpukan kendaraan tepat di perempatan jalan raya Cimareme menuju : Arah selatan ke Batujajar untuk arah timur ke Cimahi dan arah Barat menuju Padalarang.

Arah Barat dari Cimareme sampai ke arah Ciburuy padat merayap, untuk arah timur sampai ke Perum Permata Cimahi, dan untuk arah selatan sendiri sampai ke Ciampel Batujajar.Disaat masih dalam suasana Pandemi Covid-19 ternyata momen perayaan hari raya keagamaan (Malam takbiran Idul Adha) tidak membuat antusias masyarakat khususnya di KBB menyurutkan niatnya untuk keluar rumah.

Awak media mewawancari salah satu pengendara mobil, Andi (karyawan pabrik) menuturkan, ”Saya baru pulang kerja dari arah Batujajar menuju Gadobangkong, dari jam 18:00 Wib sampai saat ini 19:00 Wib masih terjebak kemacetan, dikira saya tidak akan terjadi kemacetan seperti ini, sudah hampir satu jam saya terjebak dalam kemacetan dari keluar pabrik di Batujajar sampai Cimareme,” Andi menuturkan.

Jurnalis : team sakti_KBB saktimedianews.id (awk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed