oleh

Kordinator Relawan Calon Bupati H. Iwan Pembentukan Korcam Cikatomas dan Pancatengah

-LOKAL-299 views

Tasikmalaya, Saktimedianews.id – Jum’at, 31 Juli 2020. Pertemuan kordinator Relawan Enjang Emos bersama Kordinator Kecamatan (Korcam) Kecamatan Cikatomas dan Kecamatan Pancatengah yang bertempat di rumah E Supriatna alias A Endut, sekitar pukul 16:00 Wib.

Dalam acara pertemuan tersebut memaparkan visi misi dan rencara kerja/strategi untuk gimana caranya mendapatkan suara hak pilih di daerah masing-masing Korcam, Kordes, Korkam dan sampai perhitungan per TPS.

H. Iwan Saputra, SE, M. Si yang akrab di panggil A Iwan pernah menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) selama 27 Tahun dan berprestasi, Kepala BAPEDA atau sebagai pejabat eselon ll dan Ketua FKPPI Kabupaten Tasikmalaya.

Terbentuk nya Kordinator Kecamatan (Korcam) untuk saat ini ketua Kordinator wilayah Kecamatan Cikatomas H Ayi dari Desa Lengkong Barang dan Ketua Kordinator Kecamatan Pancatengah Empang dari Desa Cibongas.

Untuk selanjutnya para Korcam harus membentuk Kordes di masing-masing Kecamatan dan Untuk Kordes juga harus membentuk Korkam di masing-masing Desa.

Untuk Periode 2020-2025 H Iwan Saputra, SE, M.Si di usung oleh Partai Golkar (Golongan Karya), PKB, PKS, Nasdem, dan di dukung Para Alim Ulama Kabupaten Tasikmalaya, dan BARISTA (Barisan Iwan Saputra).

“Terima kasih kepada A Endut dan tamu undangan yang sudah hadir di acara pembentukan Korcam yang di laksanakan di rumah A Endut, semoga hak pilih Calon Bupati H Iwan Saputra khususnya di wilayah Kecamatan Cikatomas dan Kecamatan Pancatengah sukses selalu,” ujar Enjang Emos selaku Kordinator Relawan Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya juga terima kasih kembali kepada sodara Enjang Emos yang telah memberikan petunjuk tentang kerja yang harus di emban, dan sudah datang ke rumah saya untuk melaksanakan pembentukan Korcam yang Alhamdulilah lancar,” pungkas E Supriatna alias A Endut selaku Kordinator Relawan Wilayah Tasik Selatan.

Jurnalis : Team SAKTI/Kab.Tasikmalaya(awk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed