oleh

Momentum Idul Adha 1441 H, DPC PDI-P Garut Sambangi Lansia dan Janda Tua

-LOKAL-90 views

Kabupaten Garut, Saktimedianews.id – Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H digunakan sebaik-baiknya oleh DPC PDI-P kabupaten Garut dengan memberikan bingkisan sembako dan uang untuk para lansia dan janda tua di Kampung Tanjung Desa Tanjung Karya Kecamatan Samarang Garut, pada Sabtu (01/08/2020).

Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jum’at kemarin dimaknai oleh DPC PDI-P Garut sebagai momentum saling berbagi terhadap sesama, khususnya para lansia dan janda tua yang ada di kecamatan Samarang Garut.

Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, “Momen ini saya dan para kader gunakan untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama, warga kurang mampu, khususnya para lansia dan janda tua yang ada di kecamatan Samarang Garut,” ujarnya.

“Kebetulan, agenda hari ini kita silaturahmi, mendekatkan diri kepada para lansia yang ada di Kampung Tanjung desa untuk diberikan sedikit bantuan alkadarnya, yang penting bisa bermanfaat bagi para lansia dan janda tua yang di kecamatan Samarang Garut,” tambahnya.

Yudha juga berharap, “Momentum ini tidak harus di hari Idul Adha saja, melainkan setiap hari kita lakukan untuk membantu warga yang kurang mampu dan lansia, juga janda tua yang ada di kabupaten Garut, selagi kita sehat dan mampu kenapa tidak?” jelasnya.

“Saya bersama kader PDI-P lainnya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan. Sudah jelas para lansia dan janda tua yang sudah seharusnya harus kita prioritaskan untuk diberikan bantuan,” jelasnya lebih lanjut.

“Kita membutuhkan dorongan dari semuanya agar kita bisa terus berkarya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu karena dari dampak Covid-19, mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk semua itu,” pungkas Yudha (Ketua DPC PDI-P Garut).

Jurnalis : Hendrik/Editor : J. Manurung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed