oleh

Pembentukan Kepengurusan PAMMI Korwil Malangbong Garut

-LOKAL-141 views

Kabupaten Garut, Saktimedianews.id – Kepengurusan PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) korwil Malangbong yang ada di bagian wilayah kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, sudah dibentuk.

Kegiatan dilaksanakan di sekretariat Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Jawa Barat pada Jumat, (31/07/2020).

Kegiatan ini sekaligus dihadiri oleh Ketua PAMMI Garut Utara Cecep Aliansah, dan para musisi-musisi sekaligus penggiat sound system dan penggiat rias pengantin yang ada di Kecamatan Malangbong, kurang lebih ada 26 orang yang hadir.

Cecep sekaligus membuka acara pembentukan kepengurusan PAMMI korwil Malangbong, di mana ada 2 orang yang menyalonkan diri sebagai calon ketua PAMMI korwil Malangbong, yaitu Ukun Juhana, kemudian Agus Sulaeman. Hasilnya, calon ketua PAMMI korwil Malangbong terpilih adalah Agus Sulaeman .

Struktur organisasi PAMMI korwil Malangbong, diketuai oleh Agus Sulaeman, wakilnya  Ukun Juhana, Sekretaris Asep Ewon, Bendahara Cece Nurwagana.

Ketua PAMMI Garut Utara, Cecep  Aliansah mengatakan, “Mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan PAMMI yang ada di Kecamatan Malangbong ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, mensukseskan dan sekaligus memajukan para penggiat-penggiat sound system, rias pengantin, musisi-musisi, para pencinta seni musik dan bidang seni lainnya.

Agus Sulaeman ketua PAMMI terpilih menjelaskan,  “Maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk menyatukan para musisi yang ada di Kecamatan Malangbong dan untuk para penggiat sound system jangan sampai orang baru belajar udah punya spanduk tapi ilegal tidak masuk di kepengurusan PAMMI korwil malangbong,” tegasnya.

“Semoga adanya forum korwil Malangbong ini bisa memajukan para musisi dan penggiat sound system, penggiat di bidang kesenian lainnya di PAMMI korwil Malangbong, dan yang tidak punya SK dari PAMMI korwil malangbong, tapi punya sepanduk akan kena sangsi berupa surat peringatan dan denda dari PAMMI Indonesia dan juga untuk musisi-musisi diwajibkan punya kartu anggota PAMMI korwil Malangbong,” tambahnya.

“Dengan terbentuknya kepengurusan PAMMI ini, mudah-mudahan sukses, maju, dan untuk sekaligus saling menjalin silaturahmi para musisi PAMMI yang ada di Malangbong ini

Jurnalis : Hendrik/Editor : J. Manurung.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed