oleh

Wartawan Sakti Salurkan Donasi Qurban Seorang Donatur ke Ponpes dan Panti Asuhan Yatim Piatu Ulul Albab

-LOKAL-145 views

Kabupaten Bandung, Saktimedianews.id – Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu Ulul Albab Kampung Haminteu Desa Panyirapan Kecamatan Katapang yang diberitakan Sakti Media News belum pernah mendapatkan bantuan apapun beberapa waktu yang lalu dari pihak pemerintah setempat, baik tingkat desa, kecamatan apalagi kabupaten atau provinsi. Pada hari Kamis (28/08/2020) menerima bantuan berupa satu ekor kambing qurban dari seorang Hamba Alloh warga kota Bandung yang membaca berita portal Saktimedianews.id.

Bantuan hewan qurban diserahkan oleh dua orang wartawan Sakti Media Kabupaten Bandung yang menjadi perantara dari seorang donatur, diberikan langsung kepada Pimpinan Pondok Pesantren & Yatim Piatu Ulul Albab, Buya H. Ace Anom di lokasi Ponpes.

Dengan perasaan penuh haru sambil terbata-bata, Buya H. Ace Anom mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wartawan Sakti Media News yang telah mengangkat berita Ponpesnya di portal online sehingga ada pembaca yang terketuk hatinya menyumbangkan seekor kambing untuk anak-anak yatim piatu asuhannya. Beliau mendoakan khususnya untuk Bapak Odang D dari Kota Bandung yang sudah memberikan hewan qurban ini, umumnya kepada wartawan dan pimpinan Sakti Media News, Semoga segala kebaikan dan amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Demikian ucapan do’anya yang meluncur dalam haru.

Ditambahkannya lagi, semoga segala amal kebaikannya pada hari ini kepada khususnya anak-anak yatim dan yatim piatu yang ada di sini, Allah SWT mendatangkan suatu pahala yang berlipat-lipat baik kepada orang yang menyampaikannya, wabil khusus buat orang yang telah mengeluarkan sebagian dari hartanya di jalan Allah. Semoga juga menjadikan keluarganya menjadi keluarga yang Mawadah, Warohmah serta Sakinah selamanya. Demikian pungkas Buya H. Acep Anom di antara kesibukannya.

Jurnalis : Teddy MT & Kusyudianto Sakti Media Kab. Bdg
Editor : AWK

(JM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed