oleh

Silahturahmi Paguyuban Driver Pajampangan Sukabumi (PDPS)

-LOKAL-112 views

Sukabumi, Saktimedianews.id – Bertempat di wahana wisata situ Datarnangka digelar silahturahmi driver angkutan barang engkel, truck dan lainnya. Dimana para driver ini yang berwadah dalam komunitas Paguyuban Driver Pajampangan Sukabumi (PDPS). (2/8/2020).

Paguyuban ini didirikan baru saja dan belum genap satu tahun namun sudah hampir tujuh kecamatan di wilayah kabupaten Sukabumi sudah tersebar.

Komunitas ini yang di gagas dan di gawangi oleh salah satu pengusaha bidang jasa angkutan Farid Harja ini memiliki tujuan dapat mengcover bila terjadi kesulitan di perjalanan baik kendala teknis dan non teknis. Bahkan menjalin silahturahmi saling tolong menolong dalam segi sosial di kalangan driver.

Anggota driver Pajampangan ini sudah mencapai 56 anggota dan armada yang tergabung dalam komunitas PDPS.

Farid Harja sebagai penggagas sekaligus Ketua PDPS ini mengatakan para driver ini bisa saling bantu dimana ada kesulitan termasuk kami menyiapkan mekanik bila terjadi kerusakan dimana pun dan kapanpun.

“Komunitas PDPS ini terbentuk untuk mempermudah para driver dalam rangka mengatasi apabila terjadi masalah di lapangan baik kendala teknis dan nonteknis, sebagai jalan silahturahmi,” ungkapnya.

“Informasi dan mengembangkan perluasan usaha bidang jasa angkutan material dan sebagainya, harapan saya sebagai ketua agar komunitas ini semakin baik dan dapat membatu di bidang sosial lainnya terhadap masyarakat banyak” tuturnya.

Jurnalis : R. Abdul M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed