oleh

PPK Kecamatan Singaparna Melakukan Kegiatan Rakor Tentang Evaluasi Hasil Coklit PPDP

-POLITIK-55 views

Kab. Tasikmalaya, Saktimedianews.id-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Singaparna adakan rakor tentang evaluasi hasil coklit PPDP yang bertempat diaula kantor Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (12/08/2020).

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Singaparna adakan rakor tentang evaluasi hasil coklit PPDP mengenai beberapa hal terkait progres PPDP kepada PPS, ini menjadi acuan untuk nanti laporan ke PPK dan ke KPU.Heri Irawan selaku ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Singaparna mengatakan :

“Ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait pemilih yang harus masuk di daftar pemilih, masih ada waktu 2 hari lagi sampai tanggal 13, dan ini dapastikan harus sudah terdaftar, dan jangan mendaftarkan orang-orang yang memang bukan domisili ditempat tersebut untuk nanti pelaksanaan pilkada,” ucapnya.

Kemudian Heri menambahkan “Ada beberapa hal lagi yang perlu dperhatikan mengenai bukti laporan PPDP mengenai AKWK, AAKWK, A1KWK, dan AA3KWK,” tambahnya.

“Itu semua harus di scan sebagi pembuktian bahwa telah melaksanakan dan untuk sinkronisasi hasil pelaksanaan PPDP dengan aplikasi sicoklit, dan diuasahakan apa yang menjadi hasil akhir ini per tanggal 13 itu sama hasil dengan TKD sehingga ada sinkron mengenai hasil akhir dan itu akan mengurangi daripada tingkat error atau kesalahan untuk masalah nanti kedepan nya,” paparnya.

Kemudian pelaksaan ini di tekankan untuk selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja baik itu ditingkat PPK, PPS, sekretariat itu harus saling bekerja sama, dikarenakan ini adalah tugas kita bersama bukan tugas ketua atau yang lainnya,” imbuhnya.

“Juga harus ada komunikasi kordinasi dan bersinergitas antara penyelenggara baik itu penyelenggara ditingkat PPK, PPS, sekertariat juga yang lainnya, dengan mitra kerja penyelenggara yang lain yaitu panwascam dan TKD, hal itu dikarenakan tensi pelaksanaan ini terus naik sehingga itu diperlukan sinergitas selalu berkordinasi dan komunikasi,” tukasnya.

“Mudan-mudahan pelaksaan pilkada di Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ekses dukung rempug sauyunan,” pungkasnya.

Jurnalis : Nano / Kab.Tasikmalaya (ask)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed