oleh

Kecelakaan Kerja, Korban yang Terjatuh Dari Penyangga Jembatan KCIC

-LOKAL-3.193 views

Bandung Barat, Saktimedianews.id

Gadobangkong Selasa, 18/08/20 Pukul 17:30 Jl. Raya Gadobangkong tepat di atas jembatan kereta api di padati pengguna jalan raya yang ingin mengetahui kejadian terjatuhnya pekerja projek KCIC.Diperkirakan pukul 17:00 Wib korban terjatuh dari tiang penyangga jembatan yang sedang dibangun.

Menurut keterangan saksi warga sekitar yang tidak mau disebutkan identitasnya sebut saja Initial (sks) menyampaikan:

”Korban terjatuh diperkirakan terpeleset pada saat APD yang sedang tidak di pasang, saya yang kebetulan melihat ketika melayangnya korban dan sempat melihat posisi korban yang terjatuh tersebut dalam posisi telungkup memakai seragam kerja warna oranye dan APD yang terpasang di badan korban (sebelum di tutup terpal),” ungkapnya.“Korban adalah TKA kewarganegaraan Tiongkok yang sedang bekerja di projek KCIC,” tutur (sks).

Sekitar pukul 17:30 pihak kepolisian datang kelokasi kejadian diperkirakan untuk olah TKP dan pada pukul 18:30 korban di larikan ke Rumahsakit terdekat.

Awakmedia sempat di arahkan oleh komandan security projek KCIC agar di kantor KCIC Jl. raya Cimareme untuk keterangan lebih lanjut. Namun sampai di kantor KCIC tidak ada yang bisa ditemui untuk dipintai keterangan lebih lanjutnya sampai berita ini ditayangkan.

Jurnalis : team_KBB saktimedianews.id (ask)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed