oleh

Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bandung

-POLITIK-135 views

Kab. Bandung, Saktimedianews.id
Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung digelar di hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung kamis 25 september 2020, dalam acara pengundian nomor urut ini semua harus menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan pembatasan orang yang masuk di ruang pengundian.

Pantauan Saktimedianews dilapangan, bahwa setiap pasangan calon tidak boleh didampingi oleh masa yang banyak. Setiap pasangan calon hanya didampingi oleh LO-nya masing-masing, ditambah dari bawaslu 5 orang, dan panitia pun hanya sebagian karena ada pembatasan.

Selain itu, untuk masa pendukung yang hadir di lingkungan hotel pun diminta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.Proses pencabutan nomor urut cukup menegangkan, hal tersebut terlihat dari raut muka para pasangan calon.

Dari hasil pengundian nomor urut calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020, pasangan calon Bupati Hj. Nia Kurnia Agustina Naser dan H. Usman Sayogi mendapat nomor urut 1 (satu), pasangan calon Bupati Hj Yena Iskandar Ma’soem dan Atep mendapat nomor urut 2 (dua) sedangkan H. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan mendapat nomor urut 3 (tiga).

Pelaksanaan pengundian paslon tersebut dilaksanakan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir menyebarnya covid19 dimasa pandemi ini.

Jurnalis : Kusyudianto & Hamdan Kab Bandung
Editor : ask

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed