oleh

Kabupaten Bogor Berduka

-NASIONAL-154 views

Kabupaten Bogor, Saktimedianews.id
Suami dari Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin, yakni Aiptu Yanwar Permadi bin Muhammad Salim meninggal dunia, Kamis 24 September 2020 dini hari. Almarhum selama 25 tahun mengabdi sebagai anggota Polri dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong.

Suami dari orang no 1 di Kabupaten Bogor Ade Yasin, Yanwar Permadi bin Muhammad Salim meninggal Pukul 01.40 WIB, Kamis 24 September 2020 di RSUD Ciawi, Yanwar Permadi diketahui merupakan anggota kepolisian Resor Bogor (Polres Bogor) dengan pangkat terakhir ajun inspektur satu atau Aiptu.Proses pemakaman yang digelar pukul 10.00 WIB, dihadiri keluarga, kerabat, pejabat Pemkab Bogor dan rekan kerja almarhum dari Polres Bogor.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor khususnya, meminta doa nya agar beliau diampuni segala dosanya serta di terima iman Islamnya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” tutur Bupati Bogor.

Di saat terpisah ketika dimintai keterangan oleh awak media, adik dari Bupati kabupaten Bogor Ade Yasin, Zaenul Muttaqin dipendopo mengatakan. “Sakit yang di alami oleh almarhum sudah lebih dari 2 tahun, almarhum mengalami kanker paru paru dan sudah memasuki stadium 4,” jelasnya.

Penyakit yang dialami almarhum sudah sempat mengalami kesembuhan sebesar 95%, setelah enam kali berobat kerumah sakit spesialis penanganan kanker di Guangzhou China.Namun memasuki bulan Febuari 2020, seharusnya jadwal berobat untuk menuntaskan penyakit kanker paru paru kakak iparnya menjadi terlambat, dikarenakan situasi disana pada saat itu pun sedang lockdown dikarenakan wabah Covid-19,” ucapnya ke awak media.

“Selanjutnya Almarhum berobat di rumah sakit Siloam Jakarta, selama tujuh bulan,akan tetapi kondisi nya tidak kunjung membaik,akhir nya keluarga sepakat untuk dibawa kerumah sakit RSUD Ciawi,” pungkasnya.

Jurnalis : Jon Piter all tim kab Bogor
Editor : ask

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed