oleh

Pemuda Kecamatan Salopa Siap Memilih No.4 Untuk Kabupaten Tasikmalaya

-POLITIK-84 views

Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Minggu, 25 Oktober 2020, Pada Hari Rabu Tanggal 21 Oktober 2020 Pemuda Kecamatan Salopa menyatakan siap mendukung calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya pasangan Dr. H. Iwan Saputra S.E. M.Si dan H. Iip Miftahul Paoz, dari 9 desa ada perwakilan yang di setujui oleh pemuda desa nya masing-masing.

Mereka semuanya menyatakan siap mendukung pasangan No.4 dengan alasan calon bupati dari putra daerah dan pasangan yang sangat serasi, yang sangat tertarik untuk mendukung paslon No. 4 adalah ingin spirite perubahan untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Mereka siap berjuang tanpa pamrih karena semua atas panggilan hati nurani, Semuanya berperinsif mempertahankan harga diri putra daerah dan ini sejarah buat warga Kecamatan Salopa baru ada yang berani mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati, dari Salopa dan asli kelahiran Salopa dari Desa Mandalaguna Kampung Haurkuning dan putra pendiri Pesantren Baitul Hikmah yakni H.Iip Miftahul Paoz yang menduduki Z-2.

Begitu juga Dr. H. Iwan Saputra, S.E., MSi asli kelahiran dari Kecamatan Cibalong yang pernah juga sekola di Daerah Cikatomas, dan Cikatomas adalah rumah kedua baginya, maka dari itu pemuda Kecamatan Salopa tertarik pada visi, misi dan moto nya MASAGI yang di panjangkan Masyarakat Sejahtera dan Religius,

Jurnalis : Edi.S, Egi Azhari R/Kab.Tasikmalaya
Editor : asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed