oleh

Pelantikan Bappilu, Ketum Partai Golkar DPD Kabupaten Sukabumi Minta Optimalkan Peran Medsos

Kabupaten Sukabumi, Saktimedianews.id – Partai Golkar menggelar acara pelantikan Bappilu (badan pemenangan pemilu). Dapil V Kecamatan Jampang tengah, Lengkong, Purabaya, Nyalindung, Senin (26/10/2020).

Acara itu digelar di Taman kolam Seroja, Jampang tengah, Kabupaten Sukabumi pada Senin (26/10/2020). Ketua Umum Partai Golkar DPD Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami meminta seluruh peserta memberi masukan terkait perkembangan politik di daerah masing-masing.

“Bappilu merupakan organ partai yang dibentuk untuk mengendalikan pemenangan pemilu. Kita akan mendayagunakan struktur dan jaringan partai serta kekuatan para caleg untuk menguasai setiap dapil di semua tingkatan,” ucapnya.

“Bahkan untuk memantapkan pergerakan di lapangan, Bappilu sedang mengkaji metode baru dalam kampanye politik, yaitu strategi micro-targeting dengan memanfaatkan big-data untuk memotret secara lebih detail orang perorang dan siapa saja tokoh yang berpengaruh serta apa saja harapan-harapan dan keinginan mereka,” lanjutnya.

Marwan Hamami juga meminta seluruh peserta agar terus mengoptimalkan peran media sosial. Hal itu guna menarik simpati generasi milenial yang disebutnya menjadi rebutan semua partai.

“Karenanya Partai Golkar akan mengoptimalkan branding dan digital campaign, yang insyaallah akan memukau anak-anak muda generasi milenial, yang sekarang menjadi rebutan semua peserta pemilu,” tuturnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Marwan Hamami sebagai Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Calon Bupati No urut 2, Deni gunawan Ketua fraksi Partai Golkar, Tim kampanye Kabsi pun ikut serta Menghadiri acara pelantikan Bappilu tersebut, tutur Deni nurdeni sebagai kader Partai Golkar dapil V.

Jurnalis : Yayat Hidayat – Saktimedianews Kabupaten Sukabumi /JM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed