oleh

Penerapan Protokoler di Tempat Wisata The Great Asia Afrika

-PELESIR-201 views

Bandung Barat, Saktimedianews.id,-
Kamis 29/10/2020 Penerapan Protokoler Kesehatan di tempat Wisata yang sudah terkenal di kalangan masyarakat bahkan sampai Manca Negara, the great asia afrika yang berlokasi di Jln Raya Lembang Kp. Andir Rw 14 Desa Gudangkahuripan.

Giat yang di laksanakan di tempat wisata great Asia Afrika dengan pengawalan dari BPBD Kabupaten Bandung Barat, Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Gudangkahuripan yang setiap harinya memantau tamu wisatawan yang hadir dan memenuhi tempat wisata ini.

Sehubungan dengan adanya Loong weekend ( libur anak sekolah dan kariawan kepemerintahan ) banyak tempat wisata yang di penuhi oleh para pengunjung walaupun di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat para wisatawan untuk berlibur.

“Kita bekerja sama dengan team BPBD untuk memonitoring dilapangan dengan menerapkan protokoler kesehatan sebelum masuk di haruskan untuk Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, bahkan kita juga selalu mengecek suhu tubuh dan memberikan hand sanitaizer, untuk pencegahan, penyebaran wabah Covid-19 ini,” ungkap Babinsa Desa Gudangkahuripan.

“Giat ini berlangsung untuk beberapa hari kedepan sampai ber’akhirnya libur panjang selesai.untuk pemantauan di lapangan berjalan dengan aman,lancar dan tertib,” pungkas Babinsa Desa Gudangkahuripan kepada wartawati sakti media news dilapangan.

Jurnalis : Ning, sn – kbb.
Editor : asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed