oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Andir Sambangi Minimarket Himbau Karyawan dan Pengunjung Terapkan Protokol Kesehatan

-LOKAL-46 views

Bandung, Saktimedianews.id, –
Jum’at 30 Oktober 2020, Kepolisian Sektor Andir Aiptu Maryono dari Unit Bhabinkamtibmas Pimpin langsung Sambangi Minimarket yang berada di wilayah Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung.

Aiptu Maryono menghimbau kepada karyawan dan pengunjung minimarket untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, dalam rangka mendukung INPRES No.6 TAHUN 2020 tentang kesehatan protokoler kesehatan Peraturan Walikota ( Perwal ) dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun agar terlindung dari penyebaran Covid-19.

Selain itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Andir menyampaikan kepada karyawan minimarket untuk diteruskannya ke Pimpinan minimarket tersebut, mengenai hal agar menyediakan alat cuci tangan di pintu masuk mini market.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H., S.I.K. menyampaikan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan pengunjung maupun karyawan minimarket agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19,” tuturnya.

Jurnalis : RUDI/TATA
Sumber : Kasubbag Polrestabes Bandung
Editor : asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed