oleh

Pemilihan Ketua Rt Serentak di Wilayah Rw-01 Sukaraja

-POLITIK-159 views

Kota Bandung, Saktimedianews.id,-
Minggu, 25/10/2020 Ketua Panitia Pemilihan Rw-01, Deni Ruswandi beserta beberapa anggotanya menggelar rapat di kantor sekretariat Rw-01.

Selama kurang lebih tiga puluh menit sebelum melakukan door to door ke setiap rumah warga untuk melaksanakan pencoblosan ketua Rt.

Pemilihan ketua Rt dilaksanakan secara serentak dari Rt-01 sampai dengan Rt-08.
Dari hasil akhir perhitungan suara oleh anggota Panitia, ternyata untuk Rt-04 dinyatakan Draw dengan jumlah hasil akhir yang sama/ seimbang.

Atas keputusan dan persetujuan bersama akhirnya memutuskan bahwa pemilihan ulang khusus untuk ketua Rt-04 akan di laksanakan pada hari Kamis 29/10/2020. Dan telah di laksanakan dengan hasil suara terbanyak Asep Muhamad Ramdan kembali menjabat sebagai ketua Rt-04.

Saat awak Saktimedia mewawancarai Deni perihal kapan untuk pemilihan ketua Rw-01, Deni pun menjawab

“Kami sebagai panitia mutlak netral dan transparan dalam melaksanaan pemilihan. Dan kami melaksanakan kegiatan pemilihan ini dengan suka rela tanpa pamrih,” ucapnya.

“Sesuai dengan anjuran Lurah Sukaraja Evi Oktaviyanti bahwa anggaran untuk kegiatan pelaksanaan pemilihan ini tidak membebankan pada warga masyarakat. Kami menghimpun dana dari kontribusi pengusaha yang ada di wilayah Rw-01. Itu pun sudah kami laksanakan,” tandasnya.

Jurnalis : Agus Sulaeman
Editor. : Kasef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed