oleh

Polsek Andir Launching Komunitas Warga Rw 01 Kelurahan Dungus Cariang Dalam Pelaksanaan INPRES NO.6 TAHUN 2020

-REGIONAL-52 views

Bandung, Saktimedianews.id,-
Jumat 30 Oktober 2020, Jajaran Kepolisian Sektor Andir melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) dari Komunitas Warga RW.01 Kelurahan Dungus Cariang Kecamatan Andir Kota Bandung, sebagai bagian dari upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Kepolisian Sektor Andir dalam kegiatannya, dengan tujuan dilaksanakan launching Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka mendukung Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Protokoler Kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan, pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Dalam kesempatannya acara dilanjutkan dengan membacakan deklarasi sebagai KOMUNITAS TOHAGA LODAYA siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah RW.01 Kelurahan Dungus Cariang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H., S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid 19 di wilayah Kelurahan Dungus Cariang Kecamatan Andir Kota Bandung sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta diharapkan dapat membantu berperan aktif dimasyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Jurnalis : RUDI/TATA
Sumber : Kasubbag Humas Polrestabes Bandung
Editor : asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed