oleh

Dahsyatnya Tawasul PANDAWA 5

-LIFESTYLE-497 views

KBB, Saktimedianews.id,- 
21 November 2020. Acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Pengobatan gratis yang dibuka untuk umum beralamatkan di Pasir Langu, Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

Sunda Wani sebagai pelaksana acara tersebut yang diperkasai oleh Aceng Hidayat atau biasa disebut abah Aceng sebagai ketua dari Sunda Wani Kabupaten Bandung Barat.

PASGAB PANDAWA 5 sebagai tamu undangan dan pengisi acara dengan kasepuhan K.H. Abah Sepuh. Acara tersebut dihadiri oleh GMBI, PP, PAGAR dan Sakti Media News, serta warga sekitar yang antusias dengan acara yang diselenggarakan.

Sore harinya dilakukan pengobatan gratis untuk umum oleh PANDAWA 5 secara langsung, no medis!

Dengan berbagai keluhan penyakit yang dirasakan oleh masing – masing pasien, PANDAWA 5 atas Izin Allah SWT melakukan pengobatan secara terbuka, maksimal hingga hasil akhir Alhamdulillah pasien yang diobati merasa jauh lebih baik bahkan tidak merasakan sakit sedikitpun.

Sekitar pukul. 19.30 wib, acara inti dilaksanakan. Dengan dibukanya acara oleh Drama dari Santri cilik untuk menyambut PANDAWA 5 keatas panggung yang disiapkan.

Diawali dengan Sholawat bersama yang dipimpin oleh abah Yasin dan abah Bungsu juga Ustad dari PASGAB, semua yang ada dalam acara tersebut begitu kompak bersholawat, disertai dengan bendera – bendera yang dikibarkan oleh para santri cilik.

Kemudian acara selanjutnya yaitu membaca Yasiin Padilah, yang dipimpin oleh kasepuhan PANDAWA 5 K.H. Abah Sepuh. Selesai acara tersebut.

Harapan yang disampaikan PANDAWA 5, yaitu semoga semua kalangan dari berbagai macam unsur dapat bersatu dalam menjalankan kehidupan maupun agama nya. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed