oleh

Tempat Wisata Glamping Lakeside Glamaour, Manjakan Wisatawan Lokal Tanpa Buat Sesak Napas

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Minggu (20-12-2020). Wisata Glamping Lakeside Glamaour yang berada kawasan Ciwidey -Rancabali yang tak kalah ramai, pengunjung sangat antusias, keunikan tempat ini sangat popular dikalangan masyarakat, pemandangan yang indah ditata sedemikian rupa supaya pengunjung betah menikmati keindahhan Alam yang sangat sejuk.

Keunikan Glamping Lakeside Glamaour dengan adanya salah satu yang sangat Rekomonded berkesan tampak Ada Perahu Pinisi Resto Persis seperti di film Titanic, Beckground Kapal besar.

Destinasi wisata menawarkan Susana indah dibalik khas Perahu, posisi Resto tersebut dengan Perataran lokasi tinggi 3 lantai dengan bentuk kapal Besar seakan pengunjung banyak kesan tersendiri melihat pemandangan dari Atas pinggir danau Situpatenggang yang kelihatan indah, dikelilingi perkebunnan teh dan pohon-pohon penghijauan akan menjadi daya tarik bagi pengunjung wisatawan.

Selain lokasinya sejuk atau pemandangan indah juga menawarkan beberapa seperti spot poto 3 Demensi, Camping, dan Pilla -pila hingga telah disediakan kuliner, Makanan Serba-serbi tergantung selera pengunjung disertai lahan parkir yang begitu luas.

Tempat wisata Glamping Tempat ini cocok sekali umumnya bagi Kaula muda ingin berrefresing dengan membawa pasangannya, ketika masuk dari depan sampai lokasi tampak seperti berada diatas Kapal Besar kepinggiran sisi Situpatenggang.

Ditempat ini seakan wisatawan betah ingin berlama-lama menikmati keindahan Alam Bebas dan lokasi yang sangat luas, dilokasi ini kerap dijadikan sebagai tempat poto prewedding.

Harga tiket berpareatif roda dua sampai roda empat, namun Ada pula secara Perorangan atau Rombongan Tiket masuk ditawarkan pun tidak membuat wisatawan Sesak Napas .

Tiket masuk dan tiket parkir kendaraan diantaranya:
1.tiket Masuk Rp. 20.000.
2.tiket Terusan masuk wahana lain Gak perlu bayar lagi Rp. 50.000.
3.tarif kendaran Roda dua Rp .3000.
4.tarif kendaran Roda empat Rp.5000.
5.tarif Rombongan (Bis) Rp.25.000

Bisa terjangkau semua kalangan, ketika wisatawan masuk ke tempat bisa menikmati semua wahana yang ditawarkan tanpa ngeluarkan kocek tambahan lagi hanya terkecuali sewa tenda yang dibuat semi permanent dan terbuat dari bahan double Waterproof yang telah disediakan oleh pemadu wisata.

Tempat ini Cocok sekali untuk refresing, membawa keluarga untuk senda gurau menghilangkan kejenuhan dengan adanya PSBB yang sudah lumayan lama, namun boleh disebut dalam keadaan kondisi saat ini dinyatakan Kabupaten Bandung katagori Zona merah, tidak begitu mengurangi pengunjung.

Pengunjung atau pekerja wisata taat mematuhuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran.

“Disini sudah disiapkan tempat Cuci tangan dan test suhu oleh petugas Satpam di pintu masuk, kami dihari libur buka seperti biasa, walaupun sekarang masih dalam suasana Covid-19, Alhamdulillah pengunjung ramai,” ungkap salah satu pengurus tempat ini.

“Tempat wisata Ini Di Kelola PTPN 8 dan bekerja sama dengan pihak swasta membuka peluang Usaha bagi Warga sekitar yang menjadi Sumber Mata pecaharian selain mereka sebagai pemetik teh bisa mendapatkan pekerjaan memetik uang tambahan, pasalnya mendapatkan pasilitas yang sudah disediakan lahan parkir dan pedagang lainnya yang ada dilingkungan wisata GLAMPING LAKESIDE GLAMAUR selain para pekerja terkait yang sudah ditetapkan oleh pihak pengelola wisata,” pungkasnya.

Jurnalis :Apih KY
Edittor:Asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed