oleh

Partisipasi Warga Kreatif Ajak Ketua Rw 03 Desa Cibogo Untuk Gelar Baksos

Bandung Barat, Saktimedianews.id,-
Minggu, 27 Desember 2020. Sekitar pukul 07:00 Wib di pos ronda ada beberapa warga yang berkumpul, awalnya Ketua Rw 03 Desa Cibogo (Munawal Soleh) berbincang-bincang dengan warga untuk perencanaan, akan tetapi salah satu warga langsung setuju hari ini, dikarenakan mumpung hari libur, dan semua warga di Pos Ronda itu setuju.

“Saya sebagai Ketua Rw 03, melihat warga begitu antusias maka saya menyetujuinya,” ujarnya.

“Adapun tujuan kenapa diadakannya Baksos ini antara lain Lingkungan sudah terlihat kotor dan sebagai inti mencegah bencana dari mulai banjir, pencemaran lingkungan agar supaya terhindar dari adanya bibit penyakit,” imbaunya.

Salah satu warga Langsung mengambil tindakan dengan perintah Ketua Rw (Munawal Soleh) untuk diberitakan Lewat Toa Masjid yang biasa jika ada pemberitaan untuk Warga.Yang mengikuti Baksos ini diantaranya Ketua Rw 03, Ketua Rt 01, 02, 03, 04, Karang Taruna Rw 03, Warga setempat. Alhamdulillah Baksos ini Berjalan dengan lancar.

Sekitar pukul 08:00 Wib warga berkumpul di Pos Ronda dengan membawa peralatan sebagai alat untuk kegiatan Baksos tersebut.

“Semua langsung bergerak yang dimana sebelum mulai saya (Munawal Soleh)sebagai Ketua Rw harus mengingatkan dan menerapkan tentang Protokol kesehatan,yang sebagaimana telah dianjurkan oleh pemerintah,” tegasnya

“Kami melakukan Baksos di jalan Protokol atau jalan raya depan Desa Cibogo hingga pembetulan drainase di sekitar jalan protokol tersebut. Dan kami meneruskan ke arah jalan yang dimana tembusan ke arah Pangragajian – Sukamaju, dan Alhamdulilah pengerjaan bakaos ini berjalan lancar,” tandasnya.

Jurnalis : Like (Asef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed