oleh

Kepala Desa Karangan Tengah Turut Memantau Jalannya Operasi Tes Rapid Antigen Ditempat Wisata Jungle Land Bogor

Kab. Bogor, Saktimedianews.id,-
Bertepatan liburan panjang Rabu 30 desember 2020 serta pergantian tahun pada pukul 07:30 Wib dilokasi Kampung Landeuh RT 2/1 Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang perbatasan Desa Sumur Batu.

Dimana pintu masuk tempat wisata yang berada di wilayah Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, melakukan kegiatan operasi Rapid tes antigen, hal ini dilakukan oleh Kepala Desa H. Suhandi Widiapranata serta Camat Cecep Imam Nagarasid, S.E., M.Si.,

Kegiatan ini bertujuan untuk menimalisir bertambahnya claster baru, karena banyaknya pengujung yang datang dari luar daerah, dan didominan pengujung yang datang dari Jakarta.

“Saya Kepala Desa Karang Tengah H. Suhandi Widiapranata, mencoba untuk melaksanakan tugas dari atasan saya, serta himbauan yang sudah disampaikan juga dari Bupati Bogor Ade Yasin, agar warga Bogor khususnya tidak bertambah pasien Covid-19,” tutur H. Suhandi Widiapranata selaku Kepala Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang.

“Tentunya saya juga tidak menginginkan didesa karang tengah menjadi sorotan terkait pasien Covid-19, untuk menjaga hal itu terjadi, oleh karena itu kegiatan ini dilakukan,” ucapnya.

“Memang Karang Tengah ini ada beberapa tempat dimana menjadi serbuan warga, karena destinasi wisatanya, yang jelas kita sama-sama mengetahui bahwa Covid-19 di Kabupaten Bogor ini belum usai, namun sudah bagian dari tugas serta fungsi kami sebagai wilayah untuk memantau serta memastikan agar di desa ini tidak ada yang terpapar oleh virus tersebut,” tutupnya.

Jurnalis : Jon Piter all tim – kab Bogor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed