oleh

Misteri Hotel Angker di Cimahi

Cimahi, Saktimedianews.id,-
Senin 04/01/2020. Di Jalan HMS Mintaredja Baros Kota Cimahi tepatnya disebrang pintu Tol Baros berdiri sebuah bangunan Hotel bintang 5 yang tak kunjung selesai sampai dengan hari ini.

Hotel yang diarsiteki Ridwan Kamil ini dibangun dilahan strategis dengan luas 3,2 hektar dengan konsep desain modern futuristik.

Dari hasil penelusuran dan data yang dihimpun Jurnalis Saktimedianews.id bangunan yang dulu rencananya dinamai Royal tulip luxury hotel yang dibangun oleh PT. Tri Putra Karya Agung kini terbengkalai, tampak puing bangunan yang rusak dan besi besi berkarat dan terkesan angker, namun demikian menurut salah seorang security yang berjaga dibangunan tersebut.

“Lokasi ini tak pernah sepi selalu ada pengunjung yang datang untuk sekedar berswafoto bahkan tak jarang selegram, band-band indie dan band nasional yang membuat video klip diarea hotel yang belum selesai ini,” ungkap security yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Menurutnya “kalo mau maen kesini atau mengambil gambar video disini harus pamit dulu dan jangan sompral karena banyak kejadian aneh, pernah satu saat salah satu personil band saat pengambilan gambar tiba tiba terjatuh karena ada yang mendorong padahal tidak ada orang lain dibelakangnya,”.

Menurut salah seorang pengunjung yang sering berpose lokasi hotel ,foto-foto yang diunggah dimedsosnya selalu kebanjiran views.

“Pokoknya kalo foto disini terus diunggah ke medsos , Alhamdulillah viewernya banyak , soalnya tempatnya bagus buat berfoto dan beda dari yang lain,” terangnya.

Soal kejadian aneh yang saya dengar sih begitu kadang ada suara suara seram yang ga jelas suara apa, tapi kalo penampakan secara langsung sih belum pernah” pungkasnya.

Jurnalis : Fendy Cimahi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed