oleh

Perpisahan Mahasiswi Fakultas IKIP Siliwangi Cimahi Dengan Warga Masyarakat

Cimahi, Saktimedianews.id,- 
Rabu, 06 Januari 2021. Kedatangan paramahasiswi Fakultas Ikip Siliwangi Cimahi ke wilayah Rw 19 yang bertempat di wilayah warga masyarakat Rt 04 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara. Dengan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk mensosialisasikan pencegahan Covid-19, akhirnya usai sudah di laksanakan.

Pembingbing dari pihak Fakultas Ikip Siliwangi Ibu Lirin bertutur serta berterima kasih kepada segenap pemerintahan mulai dari pihak Kecamatan dan Kelurahan khususnya dari pihak Warga Masyarakat Rw 19 yang sudah mendukung penuh sehingga program KKN terlaksana.

Ririn pun talupa memberikan Simbolis berupa Cinderamata kepada perwakilan dari Kelurahan Cibabat Asep Saepudin sebagai Kasisapras di Kelurahan Cibabat, Kepada Rw 19 Yayan Rusmawan, kepada perwakilan Kader dari Rw 19, serta kepada para Rt dari mulai Rt 01 sampai Rt 04.

Dari pihak Rw 19 ataupun dari pihak Kelurahan, merasa berterimakasih kepada para Mahasiswi Fakultas Siliwangi Cimahi yang telah mengadakan Program KKN di Wilayah Rw 19, serta membantu dan memberi arahan ke pada warga masyarakat agar senantiasa waspada dengan penyebaran Covid-19, selalu menjaga Protokol Kesehatan, dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menghindari dari berkerumun (3M).

Jurnalis : Nde 0Wet & Noes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed