oleh

Nuansa Indah Wisata Curug Cikondang, Manjakan Wisatawan Tanpa Buat Napas Sesak

Cianjur, Saktimedianews.id,-
Jum’at, 08 Januari 2021. Wisata Air terjun Curug Cikondang yang berlokasi di Desa Sukadana, Wangunjaya, Kecamatan Campaka, Cianjur. Inilah salah satu akses pendapatan masyarakat daerah sekitaran curug tersebut yang menjadi tempat wisata.

Wisata ini juga meningkatkan Sektor Pariwisata dari Sumber Daya Alam yang dimiliki Aparatur daerah Sekitaran. Menjadi Tempat Yang populer dikalangan masyarakat baik dalam Maupun luar Kota Cianjur.

Destinasi wisata yang menawarkan Suasana Indah dibalik ketinggian dengan suasana pedesaan yang masih asli, dikelilingi Pohon-pohon dan pesawahan serta perkebunan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Curug Cikondang selain lokasinya yang sejuk dan indah, juga menawarkan beberapa fasilitas seperti spot foto 3D. Selain itu sudah disediakan kuliner makanan-makanan Khas Sunda, bisa juga menikmati kopi disertai minuman teh hangat. Sarana tempat ibadah seperti mushola, dan tempat istirahatpun di sediakan disini.

Harga tiket masuk yang ditawarkan pun Tidak membuat wisatawan sesak napas. Hanya dengan Rp. 25.000,00 wisatawan sudah bisa menikmati keindahan Curug Cikondang. Biaya parkir yang relatif murah juga ditawarkan disini, untuk kendaran roda dua hanya Rp. 2.000,00 saja dan roda empat Rp. 5.000,00.

Asep penduduk sekitar mengungkapkan “Dengan adanya tempat wisata ini Alhamdulillah kami khususnya masyarakat bisa menambah buat resiko dapur, pasalnya pekerja atau Pedagang yang ada dilingkungan wisata tersebut berasal dari penduduk warga sekitar,” ungkapnya.

Jurnalis : Apih (KY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed