oleh

Seorang Sopir Depresi Setelah Angkotnya Dinaiki 4 Penumpang

Kab. Bandung, Saktmedianews.id,-
Bukan hanya dalam cerita dongeng, 13 Januari 2021. 2 hari sopir angkot tidak mendapat penumpang, karena malu dan takut di tegur oleh majikannya sopir angkot tersebut membawa angkotnya ke rumahnya, pernah satu malam sopir angkot tersebut melajukan kendaraannya ke daerah nengkelan arah Paseh Majalaya tujuannya ke lemah luhur Paseh.

Di daerah tersebut tepat pukul 12 malam sopir angkot di berhentikan oleh 4 orang penumpang, yang mana penumpang angkot tersebut ada 1 orang ibu-ibu dengan memakai kebaya merah nya, satu orang anak kecil dan 2 orang laki laki yaitu separuh baya dan sekitaran usia 40 tahunan.

Ketika di berhentikan sopir angkot tersebut merasa gembira karena sudah 2 hari angkotnya tidak pernah membawa penumpang dan akhirnya angkotnya ada yang memberhentikan.

Sontak yang memberhentikan angkot itu menawar mang ka lemah luhur tutur seorang ibu ibu kepada sopir angkot.

Sabaraha mang, Sambil bicaranya ngirung?
90000 nya sahutnya, karena rasa gembira, akhirnya sopir angkot itu membawa semua penumpang.

Tapi sopir angkot tersebut kaget, kenapa ketika ditanya turunnya dimana? Semua penumpang yang di dalam angkot tersebut tidak ada yang menjawab, pas di lihat ternyata semua penumpang tersebut tidak ada semuanya dan di situ tercium aroma bunga melati, dan posisi angkot berwarna kuning yang tidak mempunyai no polisi ada di atas lembah, yang mana posisi lembah tersebut jauh dari rumah penduduk.

Sontak sopir angkot kaget, dan turun meninggalkan angkotnya pergi terbirit birit sambil keadaan takut tiba di rumah penduduk yang jauh dari kendaraannya.

Ketika di lihat ternyata betul adanya posisi R4 tersebut berada di tengah tengah lemah luhur Paseh, yang mana posisi kendaraannya itu ada di depan lobang besar.

“Mau turun lagi ke bawah susah, mau naik lagi pun angkot tersebut tidak bisa karena posisi jalan di sana pas untuk satu angkot/ Roda R4 nya, dan di tempat tersebut ada sebuah lobang yang sangat besar yang mana ketika di klarifikasi ke penduduk setempat lobang tersebut akibat dari kecelakaan sebuah kendaraan yang mengakibatkan kematian sebuah keluarga dan ketika di lihat ternyata di situ ada 4 kuburan dimana kuburan tersebut adalah milik 4 orang yang menaiki kendaraan angkot si emang”, tutur seorang penduduk kepada narasumber.

Akhirnya narasumber pun melihat kondisi seorang sopir angkot seperti depresi / stress .
Dan melihat sopir angkot itu duduk di belakang mobilnya sambil memegang kepalanya seperti pusing .
Ternyata 4 orang penumpang rahasia yang naik kekendaraannya ternyata hantu yang bergentayangan akibat kecelakaan di lemah luhur.

Sontak lemah luhur Paseh kecamatan Majalaya hari ini menjadi viral, akibat sopir angkot yang kendaraannya di naiki oleh 4 sosok hantu, dan mengakibatkan pengendara menjadi shock/ defresi .

Jurnalis : Rosari hayati – Teddy MT
Narasumber : LD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed