oleh

Unit Sabhara Polsek Sukasari Lakukan Giat Pengecekan Penerapan PPKM

Bandung, Saktimedianews.id,-
Rabu, 13 Januari 2021. Unit Sabhara Polsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan giat pengecekan dan himbauan penekanan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada RM. Padang Sari Bundo di Jl. Sari Asih Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi ketentuan jam operasional dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M dan 1T yaitu (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun) dimasa pandemi Covid-19 sesuai Perwal Kota Bandung No. 1 Tahun 2021.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan,S.E.,M.H. menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari Polrestabes Bandung ini merupakan kegiatan dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdasarkan Perwal Kota Bandung No. 1 Tahun 2021,

Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Jurnalis : Rudi Kurnia
Sumber : Kasubbag Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed