oleh

Abdul Jalil Maju Menjadi Calon Kepala Desa Gombong

Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Minggu 24 Januari 2021. Menjelang habisnya masa jabatan Kepala Desa Gombong Kecamatan Ciawi, sebentar lagi masyarakat Desa Gombong akan menggelar pemilihan orang nomer 1 (satu) di Desa Gombong.

Masyarakat menurut undang-undang berhak memilih dan di pilih demi tegaknya demokrasi, masyarakat berharap hazat masyarakat Desa Gombong ini berjalan sukses tanpa ekses, kondusif masyarakat tidak terpecah atau terkotak-kotak.

Ketika awak Sakti Media News melakukan kunjungan ke Desa Gombong, warga Kampung Gombong RT/RW 06/02 Abdul Jalil berniat mewakafkan diri menjadi Kepala Desa Gombong Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Saat di wawancara Sakti Media News Senin 18 Januari 2021 ia mengatakan. “Saya InsyaAlloh maju menjadi calon kepala desa di sini, tidak lain hanyalah ingin menjadi jembatan untuk kemajuan warga Desa Gombong khususnya, InsyaAlloh saya ikhlas apapun yang terjadi, harapan saya jikalau menang, kemenangan saya adalah kemenangan masyarakat Desa Gombong,” ungkapnya.

Beliau juga meminta do’a dan dukungannya, agar senantiasa dalam menjalankan tahapan pertahanannya berjalan mulus, sesuai dengan harapannya.
(Ipung – Tasik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed