oleh

Forum RW Kelurahan Antapani Tengah Gelar Lounchin Bersama Polsek

Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 26 Januari 2021. Dengan masa wabah Pandemi Virus Covid-19 di Kota Bandung khususnya di wilayah Hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung, berbagai upaya dilakukan Polri Polsek Antapani Polrestabes Bandung bersama Para Komunitas dan Relawan berusha memutus mata rantai Covid-19.

Personil Polsek Antapani Dari Unit Bhinmas Kel. Antapani Tengah Polrestabes Bandung Aiptu Acen Dudin menyelenggarakan Lounchin Komunitas Lembur Tohaga Lodaya bersama Komunitas Forum Rw Kel. Antapani yang ada diwilayah Kec. Antapani tengah sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Siap Membantu Percepatan Covid-19.

Kegiatan tersebut di luncurkan dalam rangka keikutsertaan Komunitas Forum Rw Antapani Tengah di wilayah  Kec. Antapani dalam upaya mencegah wabah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan launching komunitas tersebut mendeklarasikan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin menyampaikan Keberadaan Komunitas Tohaga Lodaya dapat dijadikan sebagai garda/Relawan untuk membantu menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat mengenai pentingnnya menerapkan Prokes guna mencegah perluasan penyebaran Covid-19.

Jurnalis : Elih Solihin
Sumber : Subbag humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed