oleh

Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac

Kota Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 26-1-2021. Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, melaksanakan pengamanan dengan mengawal pendistibusian vaksin sinovac dari Dinas Kesehatan Kota Bandung di Jalan. Supratman No.41 Bandung ke puskesmas.

Bersama-sama melaksanakan pengamanan oleh Koramil 1812 Bandung Wetan Dan sosialisasi dengan masyarakat Harus bisa melaksanakan kebiasaan baru dalam menghadapi pendistribusian vaksin Sinovac di Tempat-tempat Puskesmas terkait.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo, S.H., M.M, menyampaikan.

“Giat pengawalan pendistribusian dan penyimpanan vaksin Sinovac dimana rencana vaksin akan didistribusikan sampai ke Puskesmas- puskesmas. Mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan rencana,” tuturnya.

“Dalam hal ini kami menghimbau kepada Lapissan -lapisan Warga Masyarakat Untuk menjaga kesehatan melakukan 4M ( Memakai Masker ,Mencuci tangan pakai Sabun ,Menjaga jarak ,Mensosialisasikan membagi-bagikan Masker) Mendistribusikan Vaksin Sinovac Dinkes kota Bandung,” pungkasanya.

Jurnalis :Apih KY & Rudi
Sumber : Kasubbag Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed