oleh

PSI Cimahi Sambut Baik Kedatangan Bro Giring Nidji

Cimahi, Saktimedianews.id,-
Rabu 20/02/2021. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus melakukan konsolidasi untuk membentuk kader-kader partai yang militan.

PLT Ketum PSI Bro Giring Ganesha Sumaryo berencana melakukan safari politik ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai Februari dan Maret kedepan untuk menemui kader PSI di wilayah dan direncanakan Bro Giring akan datang ke Cimahi tanggal 20 Maret 2021.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPD PSI Kota Cimahi Alan Reza Barcelona menyambut baik informasi akan kedatangan Ketua Umum PSI Bro Giring Nidji.

“Tentunya ini sebuah momen yang baik bagi kami dan jarang terjadi seorang ketua umum berkunjung ke Kota Cimahi mengingat kesibukan Bro Giring keliling Indonesia untuk itu hari ini saya mengumpulkan rekan-rekan pengurus DPD untuk bermusyawarah menyambut kedatangan beliau (Giring-Red),” ungkap Alan saat ditemui Jurnalis Saktimedianews.id di kantor DPD PSI Kota Cimahi Jl. Dakota Melong Green Cimahi Rabu 10/02/2021.

“Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk Panitia Pelaksana kegiatan terkait acara tersebut, perlu diketahui kepengurusan DPD PSI Kota Cimahi saat ini adalah kepengurusan baru rencananya kedatangan ketua umum ini juga sekaligus untuk melantik Pengurus DPD yang baru,” sambungnya.

Sementara Ketua panitia pelaksana kegiatan yang juga wakil Sekretaris DPD PSI Kota Cimahi Agitya Nugra Prasedya, S.IP menyampaikan, “Untuk menyambut kedatangan ketua umum Maret nanti dan juga acara pelantikan pengurus DPD PSI Kota Cimahi kami panitia akan mengemas acara sebaik mungkin secepatnya nanti akan di diskusikan dalam rapat panitia walaupun ada sper waktu satu bulan kedepan, kemasan acara nanti akan disesuaikan dengan situasi kondisi mengingat saat ini masih berlangsung PPKM dilarang untuk mengumpulkan masa yang banyak,” pungkasnya.

Jurnalis: Fendy , Priyadi Cimahi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed