oleh

BTP Kembali Kumpulkan Donasi di Wisata Tangkuban Perahu

KBB, Saktimedianews.id,-
Minggu, 14 Februari 2021. BTP kembali kumpulkan Donasi di tempat wisata Tangkuban Perahu. Pengumpulan donasi ini di dampingi oleh H. Isyak.

Tria selaku Ketua Baraya Tatar Pasundan ( BTP ) menjelaskan, “Kami dari BTP, tidak pernah lelah untuk turut membantu di kegiatan sosial, dimana kegiatan sosial ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ungkapnya.

“Dan disini saya ( Ketua BTP ) atas nama anggota BTP berterimakasih kepada Bapak Ishak yang telah mendampingi kami di mulai dari perijinan hingga mendamping dalam pengumpulan donasi,” jelasnya.

Ishak sedikit menambahkan,” Saya senang dan bangga ikut serta bisa membantu pergerakan BTP dalam pengumpulan donasi untuk korban banjir di Pamanukan Subang. Dan kami berterima kasih kepada PT. GRPP Tangkuban Perahu yang telah mengijinkan kami melakukan pengumpulan donasi di sini,”tuturnya.

“Adapun untuk para pedagang di Tangkuban Perahu ini kami sangat berterima kasih untuk memberikan sedikit hartanya demi membantu korban melalui kami,” tambahnya.

“Insya Alloh atas nama BTP ( Baraya Tatar Pasundan ) besok Hari Senin 15 Februari 2021 kami akan menuju Pamanukan untuk menyalurkan donasi yang telah terkumpul dari para pedagang Pasar Panorama Lembang, Toko dan Masyarakat serta pedangang di Tangkuban Perahu ataupun Donatur lainnya,”.

“Harapan kami semoga penyaluran donasi ini bisa sangat bermanfaat bagi korban,” pungkasnya.

Jurnalis : Like

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed