oleh

Mengungkap Fakta Dan Realita Misteri Rumah Mewah Cibiuk

Garut, Saktimedianews.id,-
Minggu, 14 Februari 2021. Paguyuban LINGAS (Lingkungan Anak Sunda) menyambangi Rumah Mewah yang sempat beredar rumor kabar tidak sesuai fakta dan realita, rumah mewah tersebut beralamat di Kampung Cigembor, Desa Majasari Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Berawal dari rasa penasaran Ketua Umum Paguyuban LINGAS secara tidak sengaja melintas ke rumah mewah tersebut, berikut keterangan Ketua Umum Paguyuban LINGAS.

“Saya merasa terpanggil hati untuk berusaha membuktikan bahwa rumah mewah ini piur murni tidak angker seperti berita miring diluaran, dengan tegas saya menyatakan rumah ini aman, nyaman dan strategis sangat cocok dijadikan hunian terbaik untuk siapapun. Rumah seluas 1000 meter persegi ini dibangun diatas tanah seluas 2735 meter persegi dan sudah memiliki sertifikat,” ujarnya.

“Saya memohon kepada pihak yang tidak bertaggung jawab jangan terjadi kembali hal-hal yang dapat merugikan ahli waris/pemlik rumah mewah ini, hingga dampak negatifnya dari pembuatan konten-konten Youtube orang tidak bertanggung jawab ini mengakibatkan kendala terhadap penjualan rumah ini,” paparnya.

“Setelah saya bersama rekan berkunjung ke rumah mewah tersebut malam ini saya bersedia menjadi mediator secara supranatural dan setelah saya telusuri kesetiap ruangan dari lantai satu ke lantai tiga aura negatif itu tidak ditemukan, mungkin karena rumah mewah ini terlalu luas akhirnya kurang perawatan saja dilantai tiga sebenarnya nyaman sekali hanya banyak binatang kelelawar dan bau menyengat dari kotorannya,” tandasnya.

“Jika dibersihkan secara berkala mungkin akan menambah suasana nyaman dan lebih menarik peminat/pembeli, saya menjamin ke akuratannya.Kehadiran saya disini atas dasar bentuk kepedulian terhadap sesama dan tentunya atas izin dari salasatu ahli waris rumah mewah ini,” pungkasnya.

Kendati demikian penghuni dari rumah mewah tersebut bernama Angga ponakan dari ahli waris mengatakan rumah ini di bangun pada tahun 2009 oleh pemiliknya bernama Haji Andi Evendi seorang pengusaha sukses Agen/penyalur pemasok es batu ke berbagai pelabuhan yang ada di pulau Jawa.

Pemilik rumah ini mempunyai tujuh orang anak/ahli waris yang sekarang tinggal dan berdomisili di Kota Bandung, kami berencana menjual rumah ini dengan harga sepuluh Milyar mudah-mudahan ada peminat.

Saudara Asep kakak dari Angga pun menambahkan pembicaraan terkait awal mulanya rumah mewah ini berujung rumor negatif beredar berikut hasil wawancara Saktimedianews.id, “Awal mulanya ada orang yang tidak bertanggung jawab tanpa ada izin melaksanakan syuting konten Youtube seolah olah menumbuhkan image negatif yang penuh intrik isu sara,” ungkapnya.

“Padahal saya tinggal disini sudah selama 13 tahun bahkan tiap malam selalu bergadang paling tidur pas menjelang dini hari, jadi diwaktu tengah malam baik-baik saja tidak pernah merasakan hal ghaib pokonya nyaris tidak pernah menemukan hal ganjil,” tambahnya.

“Hanya saja rumah ini saking luasnya jadi tidak terawat dengan baik. Rumah ini tidak diselesaikan sampai finishing dikarenakan pemilik tidak sanggup meneruskan pembangunan,” tutupnya.

Jurnalis : Ela Mayang & Team Biro Garut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed