oleh

Kapolsek Andir Launching Posko Kampung Tangguh Rw 10 Kel. Maleber

Kota Bandung, Saktimedianews.id,-
Kamis 18 Februari 2021, Jajaran Polsek Andir dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan Launching Posko Kampung Tangguh Rw 10 Kel. Maleber di Balai Rw 10 Jl. Elang VII No. 36 Kel. Maleber Kec. Andir Kota Bandung.

Maksud kegiatan Launching Posko Kampung Tangguh ini dalam rangka pemberlakuan PPKM berbasis mikro untuk penanganan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, membangun kesadaran, membangun kebersamaan, dan meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemik Covid-19 dengan meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi Kemendagri dalam pemberlakuan PPKM berskala Mikro yang di fokuskan pada tingkat Rw maupun Rt,” ungkapnya.

“Dengan adanya posko ini kami berharap agar pengurus dapat memantau warganya dalam masalah pandemic Covid-19. Posko kampung tangguh juga merupakan upaya pemolisian berbasis Problem Oriented Policing yang bertujuan agar masyarakat mempunyai kemampuan dan kemandirian untuk menyeselesai permasalahan yaitu mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Jurnalis : Elih Solihin
Sumber :Kasubbag Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed