oleh

Pedagang di Pantai Pangandaran Keluhkan Sepi Pengunjung

Pangandaran, Saktimedianews.id,-
Kamis, 18 Februari 2021. Keluhan para pedagang dan usaha jasa, dipantai Pangandaran sangat di rasakan setelah dampak Covid – 19 termasuk juga para pengusaha penginapan dan hotel – hotel yang ada di sekitaran pantai.

Hasil wawancara eklusif dengan pedagang asongan dipantai Pangandaran dan jasa sewa perahu bernama Usman menuturkan, “Sangat terasa perbedaan sekitar 65 persennya dihari biasa sebelum masa Covid,” ungkapnya.

Sepinya objek wisata terlihat dari sedikitnya pengunjung yang menyambangi pantai Pangandaran, juga terlihat seperti alat-alat sewa transportasi seperti sepeda-sepeda terlihat sedikit sekali yang disewa bahkan banyak dipinggir jalan hanya bertengger juga kelihatan berkarat.

Usman juga sebagai pelaku usaha dipantai Pangandaran berpesan, “Kepada masyarakat untuk tidak termakan isu – isu miring atau dikatakan hoax, yang banyak diberitakan ada penutupan atau pemblokiran kendaraan bagi pengunjung, bisa ditegaskan dengan kenyataan sebenarnya bahwa pantai pangandaran saat ini sangat bersahabat, sangat bisa untuk di kunjungi dan sudah bebas untuk para pengunjung (wisatawan), namun masih wajib mengindahkan, dan mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

(Dani – Biro Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed