oleh

Menelusuri Keindahan Alam Batu Lumpang Gorden

Pangandaran, Saktimedianews.id,-
Jum’at, 19 Pebruari 2021. Tempat wisata yang terletak di jalan Cigugur Parakan Manggu Parigi, Kab. Pangandaran, yang merupakan hulu sungai green canyon mempunyai wahana sangat asri, parkiran luas, alam yang disuguhkan cukup memanjakan mata memberi ketenangan sampai kejiwa pengunjungnya, dan sangat cocok untuk kegiatan Canoeing, Body Rafting, Camping bagi pecinta alam.

Pesona alam sungai yang jernih dihiasi dinding tebing – tebing tinggi, bersih, dan berkarakter, juga sangat alami sangat merileksasi pikiran setelah pengatnya menjalani rutinitas sehari hari.

Aseng dan Teamnya sebagai pemandu dan pengelola tempat wisata Batu Lumpang mengutarakan; “Setiap hari kami menemani perjalanan para rombongan untuk berolah raga air, pengunjung dari berbagai penjuru kota, yang ingin menikmati Body Rafting berenang menyusuri sungai dengan biasanya durasi -+ 2 jam, walau pun sepuasnya pun juga dipersilahkan,” tuturnya.

“Keamanan (safety) sangat diutamakan untuk para pengunjung dari mulai rompi pelampung, juga pemanasan dipandu sebelum memulai, menjaga agar tidak keram otot pada saat Body Rafting,” tambahnya.

“Selain itu juga Team pemandu yang terdiri dari beberapa orang terdiri dari: Aseng, Ajat, Sandi, Yadi, Boy, Uung, dan Papak, juga siap siaga mengawal untuk keselamatan para peserta, sehingga pengujung yang membawa anak kecil diatas usia 5 tahun pun tidak usah merasa cemas,” pungkasnya.

(Dani – Biro Garut).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed