oleh

Plh Bupati Bandung Tekan Satgas Kewilayahan Optimalkan Covid-19

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Minggu, (21/2/2021), Kecamatan Rancabali merupakan Kecamatan dengan jumlah kasus penyebaran Covid-19 paling sedikit di Kabupaten Bandung. Dari angka dua puluh satu orang positif, tujuh belas orang sembuh tiga orang dalam perawatan dan satu orang meninggal dunia.

Dalam monitoring pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kecamatan Soreang, Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali, Plh Bupati Bandung H. Tisna Umaran menghimbau Aparat Kewilayahan dan masyarakat untuk mengesampingkan zona atau status sebaran kasus Covid-19.

Namun yang terpenting ucapnya, “Jangan kendor dan tidak bosan untuk bersama – sama mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas/kegiatan (5M),” ucapnya

Ia juga berharap, “Dengan adanya gerakan satgas kewilayahan bisa menekan angka sebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Rancabali pada khususnya, umumnya di wilayah Kabupaten Bandung,” harap Plh Bupati Bandung H. Tisna Umaran yang didampingi jajarannya serta Forkopimcam Kecamatan Rancabali disela-sela memperhatikan data penerapan PPKM skala mikro di ruangan kantor Kecamatan Rancabali.

(Jurnalis : Hamdan & Saepul A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed