oleh

Ketua DPD Partai Golkar Hasil Musda

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Senin, 22 Februari 2021. H. Sugianto atau lebih populer dipanggil (H. Sugih) secara Aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung periode 2021-2026.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu menggantikan H. Dadang M. Naser, yang juga mantan Bupati Bandung dua periode (Satu Dekade).

Bendera Golkar berkibar di sepanjang jalan arah Kabupaten Bandung

Keputusan itu menjadi yang paling ditunggu pada perhelatan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Soreang, Sabtu 20 Februari 2021.

“Saya berterima kasih, hari ini proses musyawarah mupakat sudah diatur sedemikian rupa. Baik anggaran dasar, anggaran rumah tangga, termasuk peraturan organisasi Partai Golkar menetapkan saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar terpilih melalui aklamasi,” dalam kata sambutannya di depan para Kader Partai berlambang pohon Beringin ini.

“Ini sudah melalui berbagai tahapan, kalau digambarkan sangat panjang,” tambahnya lagi.

H. Sugianto berharap meskipun dirinya terpilih dengan proses aklamasi tersebut, namun hasil ke depannya dapat lebih membangun kebersamaan, kekeluargaan dengan seluruh komponen keluarga besar Partai Golkar khususnya di Kabupaten Bandung.

“Salah satu misi dari hasil Musda X Partai Golkar ini adalah untuk kemenangan Partai Golkar pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Bandung, umumnya Jawa Barat dan se Indonesia. Tugas berat ada dipundak saya untuk mengembalikan kepercayaan rakyat kepada Golkar sekaligus kembali membawa Golkar ke masa Jayanya dulu,” harapnya.

H. Sugianto pun mengucapkan rasa terima kasih juga kepada semua awak media yang terus memberikan support terkait pelaksanaan Musda X bisa berjalan dengan tertib dan lancar sesuai rencana.

Jurnalis : Rosari Hayati – Teddy MT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed