oleh

Polsek Cikancung Mengadakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Ciluluk – Cijapati

Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 23 Februari 2021. Jam 08.15 WIb, Polsek Cikancung mengadakan razia masker dalam operasi yustisi yang dilakukan petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP,  di kawasan Jl. Raya Ciluluk – Cijapati, Kecamatan Cikancung.

Jenis pelanggaran yang mendominasi dalam razia tersebut adalah banyaknya warga yang tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Inspektur Polisi Dua Asep Dadang mengatakan, “Kepolisian akan terus membantu pelaksanaan Operasi Yustisi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Cikancung,” imbuhnya.

“Mereka yang terjaring razia langsung diberikan teguran dan penjelasan tentang pentingnya pemakaian masker serta pemberian masker secara langsung,” ungkapnya.

Operasi Yustisi dari para petugas gabungan ini akan terus dilakukan. Hal itu dilakukan untuk mendisiplinkan warga dalam pemakaian masker dan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Sasaran dari razia ini adalah pengguna jalan, baik pejalan kaki, peseda motor dan pengemudi mobil yang tidak menggunakan masker. Razia ini juga sebagai sosialisasi agar warga  patuh protokol kesehatan,” paparnya.

Ia berharap, seluruh warga dapat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga terbangun kebiasaan dalam penggunaan masker pola hidup bersih dan sehat.

“Operasi ini juga dalam rangka penegakkan Peraturan Penggunaan masker,” tutupnya.

Jurnalis : Rizki & Bonar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed