oleh

Waspada Petir Dimusim Hujan

Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Selasa, 23 Pebruari 2021. Sodonghilir, tingginya curah hujan sudah beberapa bulan ini, banyak mengakibatkan bencana alam dimana-mana, banjir, longsor, angin dan sebagainya perlu di waspadai dalam cuaca ekstrim seperti saat ini.

Bahaya petir juga perlu diwaspadai, Minggu 21 Februari 2021. Telah terjadi kecelakaan akibat Sambaran petir, ini terjadi di Kampung Taringgul, Desa Sepatnunggal, Kecamatan Sodonghilir.

Berawal dari turunnya hujan sekitar jam 11.00 WIB siang, sepasang suami istri sudah berada di kebun yang letaknya berada di sebuah bukit, Gunung Angin nama bukit tersebut, sekitar sore setelah hujan tidak terlalu besar, terlihat petir yang lumayan besar, malang yang di alami inisal (LN).

LN terpelanting jatuh tersambar petir berada tak jauh dari suaminya inisal (NN), seketika suaminya kaget dan segera membopong LN bermaksud segera dibawa ke UPT puskesmas Sodonghilir, sesampai di puskesmas menurut seorang petugas kesehatan yang memeriksanya, LN sudah tidak bernafas lagi.

Sungguh malang nasib LN ibu 2 (dua) orang anak ini. Seketika masyarakat datang dan memenuhi rumah dukanya, semua ikut berduka cita, karena tidak menyangka LN meninggal secepat itu, seorang warga setempat mengatakan, “Tadi siang Alm ditanya, mau kemana sudah waktunya pulang bukan berangkat, alm menjawab kasian suami sendiri,” ungkap warga.

Jurnalis : Ipung – Kab. Tasikmalaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed