oleh

Tingkatkan Kedisiplinan Administrasi, Kendaraan Dinas Dan Pribadi Anggota Kodim 0616, Indramayu, Diperiksa Subdenpom III/Siliwangi

Indramayu, Saktimedianews.id,-
Rabu, 03 Maret 2021. Guna meningkatkan kedisiplinan seluruh jajaran Kodim 0616/Indramayu, seluruh administrasi kendaraan dinas dan pribadi anggota Kodim 0616/Indramayu diperiksa oleh Subdenpom III/Siliwangi, sebelum pelaksanaan pemeriksaan terlebih dahulu dilakukan apel yang diambil alih oleh Dansubdenpom III/Siliwangi Kapten CPM Dadan Kurnawan yang digelar di Makodim 0616/Imy Jl. Gatot Subroto No. 01 Indramayu.

Hadir dalam kegiatan itu Dansubdenpom III/Silieangi (Kapten CPM Dadan Kurnawan beserta 3 orang anggota), Pasiops Kodim 0616/Indramayu Lettu Inf Sariman, Anggota Unit Intel Kodim 0616/Indramayu DPP Serma Eryana serta Anggota Makodim 0616/Indramayu dan jajaran Koramil sekira kurang lebih 30 orang.

Dalam giat itu Dansubdenpom III/Siliwangi melakukan 3 tahap yakni.

1. Pemeriksaan surat kendaraan (SIM, STNK kendaraan dinas maupun pribadi)
2. KTA anggota.
3. Kelengkapan kendaraan (No.Pol, Spion, lampu sein dan fasilitas Dan lainnya).

Kapten CPM Dadan Kurnawan menyampaikan, Dalam kegiatan pemeriksaan administrasi kendaraan anggota Kodim 0616/Indramayu merupakan tindak lanjut perintah komando atas dalam pelaksanaan Penegakan dan Penertiban (Gaktib) anggota dan bekerjasama dengan satuan Denpom III/Siliwangi.

“Dalam kegiatan Gaktib ini tidak ditemukannya pelanggaran anggota dalam kepemilikan kendaraan maupun administrasi lainnya” Ucapnya usai menggelar pemeriksaan kendaraan.

Ia menyebut, hal itu dilaksanakan Sebagai upaya untuk menekan pelanggaran disiplin terhadap anggota di jajaran Kodim 0616/Indramayu.

Jurnalis : Siti Junengsih
Sumber : Aji Adam Pramuja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed