oleh

Pengaktipan Irema Al-Kautsar Kampung Parawan Desa Lengkongjaya Dihadiri Pengurus Irema Se-Kecamatan Cigalontang

Kab. Tasikmalaya, Saktimedianews.id, –
Kamis, 04 Maret 2021. Ikatan Remaja Masjid IREMA AL- Kautsar Mengaktifkan Kembali Acara Rutinitas Pengajian Mingguan muda-mudi yang bertempat di Masjid Al- Kautsar Kp. Parawan, Desa Lengkongjaya, Kecamatan Cigalontang.

Dalam sambutanya Aris selaku kepengurusan Irema se-kecamatan cigalontang menjelaskan, “Pengaktifan Irema Al-Kautsar ini selain untuk menumbuhkan silaturrahim antar muda-mudi, juga diharapkan bisa menanggulangi kenakalan remaja, Dan sekaligus pembinaan bagi Irema Al-kautsar dapat berjalan dengan sukses.

“Antusias para irema pun cukup tinggi dalam menghadiri kegiatan ini, terutama dengan program program untuk remaja masjid yang menurut kami sangat positif,” ucapnya.

Warhamnurdin selaku ketua irema Al-kautsar saat di wawancara saktimedianews menjelaskan, “Pengajian Mingguan ini di galakan agar para muda mudi saat sekarang ini bisa menimba ilmu keakhlakan dan prilaku sebagai umat muslim dan muslimah di masa sekarang ini,”.

Menurut warham, “Acara pengajian ini merupakan pengajian muda mudi yang secara rutin di gelar seminggu sekali yang waktunya pada hari kamis malam Jum’at dari ba’da Isya sampai selesai,” ucapnya.

“Tujuannya agar generasi mudah waktu sekarang ini tidak bingung harus kemana untuk belajar dan menimba ilmu dalam segi rohani utamanya, dengan cara inilah kami sepakat para muda mudi mengadakan pengajian khusus,” imbuhnya.

Selain itu pengajian tersebut sangat bermanfaat untuk menambah wawasan terutama di bidang keagamaan gimana cara dan prilaku sebagai umat muslim dalam sehari-hari.

“Dalam Organisasi Irema inilah kita bisa mencurahkan dan mendengarkan tausyiah apa yang di sampaikan para Ustad yang memberikan tausiah,” tutupnya.

Jurnalis : Nanang – Kab Tasik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed