oleh

Menikmati Sunset di Desa Sukawangun

Kab. Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Destinasi lokal yang berada di Desa Sukawangun ternyata banyak menyuguhkan keindahan alam sekitarnya, bukan hanya tempat rekreasi, tapi disini kita bisa menikmati indahnya suasana matahari terbenam di ufuk barat.

Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, tempat ini sangat pas untuk ngabuburit.

Seperti yang diungkapkan Iman Carliman B, S.Ip sebagai Kepala Desa Sukawangun Karangnunggal Tasikmalaya dia menuturkan.

“Saya sebagai Kepala Desa akan rapat dulu bersama Bumdes, terkait Bulan Ramadhan, dari mulai jam berapa kita nanti buka tempat ini,” ungkapnya.

“Saya berharap, dengan datangnnya bulan suci Ramadhan nanti, virus Covid-19 segera menghilang dari Negeri Indonesia, supaya kita semua bisa menjalankan aktipitas seperti biasanya, dan perekonomian masyarakat bisa segera pulih,” lebih jelas Iman Carliman B, S.Ip memaparkan.

Senada dengan Kepala Desa, Ika Mustikawati selaku bendahara Bumdes Desa Sukawangun menuturkan kepada Saktimedianews, tentang rencana di bulan Ramadhan nanti.

“Kami selaku pengurus Bumdes Desa Sukawangun berharap, dengan adanya destinasi wisata lokal di desa kami, sedikitnya bisa menambah pendapatan bumdes kami,” ucapnya.

“Walaupun kami sadar fasilitas disini masih belum komplit, tapi kami yakin kedepannya dengan kesabaran dan kerja keras kami, yang selalu mendapat dukungan dari pak Kades, tempat ini akan menjadi salah satu tempat wisata lokal yang diperhitungkan di Tasik Selatan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ririn Suryani salah seorang pengunjung yang berhasil kami temui menuturkan, “Tempat ini enak banget, pas banget kalau kita mau ngabuburit nanti di bulan Ramadhan, di tempat ini kita bisa melihat matahari terbenam sambil ngabuburit bahkan berbuka puasa disini,” tuturnya.

Jurnalis : Dian R
Sumber : Ririn Suryani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed