oleh

RUKEM Menjadi Program Awal Ketua RW Terpilih

Cimahi, Saktimedianews.id,-
Minggu 11/04/2021. Pemungutan suara Pemilihan Ketua RW 19 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi yang digelar hari Jum’at 11 April 2021.

Pemungutan suara dimulai Pukul 08.00 s/d 14.00 WIB berjalan aman dan tertib, dan dilanjutkan dengan penghitungan hasil pemungutan suara dan selesai pukul 16.00 WIB.

Menurut Keterangan Panitia Pelaksana Sugriwa usai penghitungan suara di TPS,
“Total suara yang masuk berdasarkan absensi sejumlah 477 suara dengan perolehan suara Calon no urut 1 atas nama Samiyati memperoleh 147 suara ,Calon no urut 2 atas nama Rika Yugartika memperoleh 214 suara sedangkan calon no urut 3 atas nama Nining Sariningrum memperoleh 112 suara dan suara tidak sah sejumlah 4 suara, dengan demikian calon no urut 2 Rika Yugartika tampil sebagai pemenang atau calon terpilih,” ujar Iwa sapaan akrab Sugriwa.

Ditempat yang sama Rika Yugartika Calon RW terpilih yang juga merupakan calon incumbent menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada warga RW 19 mulai dari RT 01 sampai dengan RT 08 yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan Ketua RW 19.

“Alhamdulillah  terimakasih kepada warga RW 19 yang memberikan amanah Kepada saya untuk kembali memimpin wilayah di RW 19, insyaallah secepatnya saya akan membentuk kepengurusan yang baru untuk melengkapi struktur kepengurusan di ke RWan, selanjutnya program awal adalah membentuk RUKEM (Rukun Kematian) karena masalah ini menjadi penting mengingat minimnya lahan pemakaman di wilayah Padasuka, mudah mudahan kedepan RW 19 mempunyai lahan makam sendiri rencananya di gunung bohong,” terangnya

Sementara Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat menyampaikan selamat atas terpilihnya Rika Yugartika Sebagai ketua RW 19.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Rika yang kembali terpilih menjadi ketua RW 19 ,Saya sebagai ketua Forum yang kebetulan tinggal di wilayah padasuka mengajak kepada para ketua RW diwilayah Padasuka khususnya RW 19 untuk bersinergi dengan kami terutama dalam program Kesehatan dan pendidikan gratis, insyaallah saya bantu, bagi warga masyarakat yang tidak mampu yang sakit dan tidak mempunyai BPJS cukup dengan SKTM saja, demikian juga untuk pendidikan,” pungkasnya.

Jurnalis : Fendy – Cimahi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed