oleh

Sektor 1 Pembuatan Gapura Pintu Masuk Situ Cisanti Dan Bangun Saung di Mata Air Pangsiraman

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Sektor 1 Satgas Citarum Harum melaksanakan pembuatan pintu gerbang masuk Situ Cisanti dan pembuatan saung di Mata Air Pangsiraman Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Rabu (21/4/2021).

Satu persatu lokasi di Situ Cisanti dibenahi dan ditata sedemikian rupa, setelah sebelumnya melakukan beberapa pembenahan diantaranya tentang pembuatan taman di Titik Kilometer O Citarum, pembuatan darmaga, pembuatan icon untuk selfi, taman-taman dan masih banyak yang lainnya untuk memperindah Situ Cisanti.

Kini Sektor 1 Satgas Citarum Harum dibawah kepemimpinan Kolonel Kav Purwadi melakukan pembuatan Gapura pintu masuk ke area Situ Cisanti dan pembuatan Saung di area Mata Air Pangsiraman.

Disela-sela pembuatan Gapura tersebut, Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menjelaskan bahwa, “Pembuatan gapura ini dalam rangka mempercantik dan memberikan identitas sebagai kawasan wisata. Oleh karena itu, dibangun pintu gerbang atau gapura di pintu masuk Situ Cisanti,” ungkapnya.

“Selain itu, dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk berziarah, Sektor 1 juga bangun saung untuk istirahat pengunjung,” tandas Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).

Jurnalis : Siti Junengsih dan Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed