oleh

Desa Lembang Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Secara Keliling

KBB, Saktimedianews.id,-
Kamis, 22 April 2021. Pemerintahan Desa Lembang telah melakukan edukasi dan sosialisasi secara berkeliling kepada warga masyarakat khususnya Desa Lembang.

Adapun titik yang dilalui diantaranya sekitar jalan Protokol Lembang, Alun-Alun Lembang, Pasar Lembang dan pelosok yang termasuk ke wilayah Desa Lembang.

Yono Maryono (Kepala Desa Lembang), “Kami dari pemerintahan desa Lembang bersama tim Covid-19 Desa Lembang melakukan sosialisasi dan edukasi secara keliling yang sebagaimana adanya kenaikan angka di Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

“Kami melakukan kegiatan ini tidak lain untuk mengingatkan kembali 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang selama ini masih saja ada warga yang mengabaikan hal tersebut,” pungkasnya.

“Saya selaku Kepala Desa Lembang memohon kepada warga masyarakat untuk mengikuti program dan anjuran dari pemerintah ini sebagai bentuk kerja sama dalam pencegahan penyebaran Covid-19, semoga dengan mengingatkannya kembali warga masyarakat bisa mengurangi dan menghilangkan Covid-19,” tutupnya.

Jurnalis : Like

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed