oleh

PAMMI KBB Lakukan Pembagian Takjil Dan Masker Dikawasan Patrol Parongpong

Bandung Barat, Saktimedianews.id,-
Minggu, 2 Mei 2021. Siapa yang tidak kenal dengan PAMMI?, pasti semua tau PAMMI adalah tempat atau wadah dimana seniman/ti mengembangkan bakat seni dimulai dari seni budaya hingga modern.

Disini PAMMI DPC KBB melakukan kegiatan lain daripada seni, kali ini PAMMI DPC KBB melakukan giat sosial dimana membagikan ta’jil dan masker di kawasan Patrol Parongpong. Adapun yang ikut serta hadir diantaranya Anggota PAMMI DPC KBB, Baraya Tatar Pasundan, Heri Ebo Enterment, Perwakilan dari kecamatan Parongpong, warga masyarakat.

Didin Dimiati (Ketua DPC KBB) “Alhamdulilah kami dari PAMMI DPC KBB telah melangsungkang pembagian ta’jil serta masker baik pejalan kaki ataupun pengendara diarea Patrol,” ujarnya.

“Saya atas nama ketua PAMMI DPC KBB berterimakasih kepada anggota PAMMI DPC KBB telah menyumbangkan sedikit hartanya untuk bisa berbagi ta’jil serta masker kepada sesama di bulan suci ramadhan ini,” tambahnya.

“Semoga takjil dan masker bisa bermanfaat khususnya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menjadi berkah bagi kita semua, kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berkhir dan jangan pernah bosan untuk berbuat baik,” tutupnya.

Jurnalis : Like

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed